Biodata Fiersa Besari, Punya Bakat Seni Musik Dan Sastra

Biodata Fiersa Besari, Punya Bakat Seni Musik Dan Sastra

hiburan

Biodata Fiersa Besari – Sulit rasanya jika seseorang yang telah memiliki bakat seni yang berkualitas harus dipaksakan mengerjakan sesuatu yang tidak ia sukainya. Bahkan, dalam menjalaninya akan terasa tersiksa dan sia-sia tanpa hasil. Itulah awal karir Fiersa Besari, sebagai lulusan STBA Yapari Bandung, Fiersa yang memiliki jiwa seni yang kuat mencoba peruntungannya untuk bekerja sebagai karyawan disebuah perusahaan di Bandung. Namun, usahanya berbuah sia-sia.

Fiersa tidak memiliki Passion sebagai karyawan yang harus tunduk pada aturan dan jam kerja tertentu. Hingga akhirnya ia mengikuti passionnya yaitu kecintaannya pada sastra Indonesia walaupun jurusan semasa kuliahnya adalah Sastra Inggris.

Lahir pada tanggal 03 Maret 1984 di Bandung, Fiersa Besari adalah seorang penulis novel dan pemusik. Bakatnya udah lahir semenjak ia menjalani pendidikannya. Karirnya pun diawali dari bidang musik. Ia tergabung sebagai Vokalis Grup Indie Climacteric dari Bandung. Berawal pada tahun 2009 ia merekan karya-karyanya hingga merilis album pada tahun 2012 dengan metode Independen, yang berjaruk ’11:11’. Karyanya lahir dipasaran hingga ia akhirnya ia tergunggah kembali untuk merilis mini album bertajuk ‘Tempat Aku Pulang’ pada tahun 2013.

Sempat vakum sebagai pemusik, Fiersa Besari menikmati hari-harinya dengan menjelajahi Indonesia untuk mencari inspirasi dan ilham dalam karyanya. Hingga akhirnya ia melanjutkan karyanya yang bertajuk ‘Tempat aku pulang’ dan dilengkapi menjadi 14 lagu untuk disebarkan dalam bentuk Digital dan Fisik.

Fiersa Besari memang orang yang unik, Darah seni musik dan sastra yang mengalir dalam bakatnya ia tuangkan kembali dalam karya-karya novelnya. Memiliki karakteristik yang unik dan kritis dalam apapun, Fiersa Besari menjadi novelis yang berhasil melahirkan karya yang laris dipasarkan. Judul-judul novel karye Fiersa Besari yaitu ‘Garis Waktu’ tahun 2016, ‘Konsiprasi Alam semesta’ tahun 2017, ‘Catatan Juang’ tahun 2017, ‘Arah Langkah’ tahun 2018, ’11:11’ tahun 2018, dan ‘Tapak Jejak’ tahun 2019.

Jika anda menyukai lagu-lagu yang sendu, Fiersa Besari bisa memberikan efek backsound lagu yang bisa menemani hari-hari sendumu. Seperti judul ‘April’, ‘Garis terdepan’, ‘Waktu Yang salah’, ‘Nadir’, ‘Garis Waktu’, ‘Belum Punah’, ‘Juara kedua’, ‘Kau’, ‘Pemeran Pengganti’, dan ‘Kisah Semu’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *